Sosialisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia di Undana oleh BEM UNRAM

  • Whatsapp
Muhamad Amri Akbar selaku Presma Bem Unram saat memperkenalkan BEM SI

Kupang-InfoNTT.com,- Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) Universitas Mataram melakukan sosialisasi BEM seluruh Indonesia, Jumat (17/01/2020) di ruang BEM Student Center Undana.

Sosialisasi ini dihadiri para pengurus BEM dari masing-masing Universitas di Kota Kupang antara lain BEM Poltekes, Muhammadiyah, Unwira dan Undana.

BEM seluruh Indonesia sendiri adalah salah satu aliansi yang ikut menyuarakan suara rakyat, maka mahasiswa dilahirkan untuk bergerak membantu serta memantau para pemerintahan dan kegiatan sosial lainnya.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia, Struktur Organisasi BEM serta kegiatan-kegiatan BEM kepada beberapa Universitas yang belum masuk dalam BEM SI.

“Diharapkan semua Universitas terdaftar di BEM SI, supaya  masuk dalam koordinasi BEM SI dan melakukan setiap kegiatan,” ujar Muhamad Amri Akbar selaku Presma BEM Unram saat pemaparan materinya.

Pantauan media ini, kegiatan dimulai tepat 13.00 WITA, yang diawali dengan Doa bersama, lalu menyanyikan Mars BEM serta dialog.

Laporan: Eva Da Costa

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan