SMA Negeri 3 Kupang Timur Ikut Berpartisipasi Dalam Karnaval Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp
Kepala sekolah SMA Negeri 3 Kupang Timur

Oelamasi-infontt.com,- Menyambut HUT RI ke 71, Kecamatan Kupang Timur mengadakan pawai karnaval bagi seluru sekolah yang berada di Kecamatan Kupang Timur.

SMA Negeri 3 Kupang Timur juga ikut mengambil bagian dalam kegiatan pawai karnaval yang di adakan pada hari senin, 15 agustus 2016 tersebut.

Bacaan Lainnya

kepala sekolah, Philipus Nahak Klau, ketika di wawancarai infontt.com (15/8) diruang kerjanya mengatakan, dengan adanya kegiataan pawai karnaval tersebut siswa siswi bisa menunjukan berbagai program extra scull, Drum band, tarian budaya, vokal grup dan musik, senam sehat, pramuka, drama, dan lain sebagainya.

“Rata-rata siswa SMA Negeri 3 Kupang Timur semua turut berpatisipasi kegiataan pawai ini, dikarenakan karnaval se-kecamatan tersebut merupakan kegiatan tahunan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia dan juga menghargai jasa para pahlawan kita,” ungkapnya.

Klau menambahkan, SMA Negeri 3 Kupang Timur memiliki sanggar sastra yang dibentuk pada 28 oktober 2015 lalu, dengan semboyan, yang berjelukan tulang-tulang berserakan.

pantauan infontt.com di lokasi sekolah, semua siswa begitu bersemangat dalam mengikuti program program sekolah, ini dimaksudkan agar sejak dini sudah terdidik dan ke depannya siswa siswi SMA Negeri 3 Kupang Timur bisa mandiri dan termotivasi.

Klau menjelaskan beberapa motivasi agar anak didiknya bisa terus bersemangat untuk mengikuti program-program sekolah.

“Yang pertama, gantunglah cita-cita mu setinggi pohon yang kau tanam dan langit yang kau junjung, tanamlah sikap dan kekuatan mu sedalam akar pohon yang kau tanam pada bumi yang kau pijar dan sedalam lautan, kembangkanlah bakat dan minat mu sebesar batang dan ringanya yang kau tanam dan wawasan yang kau miliki harus seluas samudra. Ada juga program membuat taman sekolah, yakni kebun sekolah.

Harapan kepala sekolah SMA Negeri 3 Kupang Timur, karnaval kali ini merupakan konteks pembelajaran dan kedepannya akan di tata lebih baik lagi.(Julio Djesus)

Kepala sekolah SMA Negeri 3 Kupang Timur
Kepala sekolah SMA Negeri 3 Kupang Timur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan