Siswi SMA Nusa Bunga Ende, Rayakan Kelulusan Dengan Miras

  • Whatsapp
Rayakan Kelulusan. Tesa, salahsatu siswi SMA Nusa Bunga, Ende, mabuk berat di pinggir jalan Gatot Subroto, Ende

Rayakan Kelulusan. Tesa, salahsatu siswi SMA Nusa Bunga, Ende,  mabuk berat di pinggir jalan Gatot Subroto, Ende
Rayakan Kelulusan. Tesa, salahsatu siswi SMA Nusa Bunga, Ende, mabuk berat di pinggir jalan Gatot Subroto, Ende

Ende, Infontt.com,- Seorang siswi SMA Nusa Bunga Ende bernama Tesa di temukan dalam keadaan mabuk berat di Jl. Gatot Subroto Ende. Dengan pakaian seragam putih dan abu – abu yang penuh corat coret, Tesa dan seorang temannya berjalan berteriak sambil menangis memohon bantuan orang untuk mengantarnya pulang ke rumahnya di Jl. Wirajaya. Dirinya meminta bantuan karena sudah tidak kuat lagi berjalan kaki untuk pulang ke rumahnya. Seorang yang menuntun Tesa pun terlihat malu sambil menarik Tesa berdiri untuk berjalan lagi.
“ Tolong antar saya pulang ke rumah, saya sudah tidak kuat lagi jalan. Rumah saya di Jl. Wirajaya.” Pintanya.
Adegan konyol ini menjadi tontonan masyarakat di sekitar Jl. Gatot Subroto maupun orang yang lewat dengan kendaraan di jalan ini. Orang – orang yang penasaran dan berhenti melihat kejadian tersebut bukan menolong siswi ini untuk mengantar pulang tetapi hanya sekedar melihat saja. Bahasa – bahasa sinis terhadap prilaku siswi ini bermunculan dari mulut beberapa orang yang ikut menyaksikan kejadian itu.
“ Dia lulus dengan ranking berapa ya sampai rayakan kelulusannya dengan mabuk seperti ini. Saya merasa prihatin dengan anak sekolah sekarang terutama siswi ini. Merayakan kelulusannya saja harus dengan menegak minuman keras sampai mabuk. Jadi apa negeri ini kalau anak gadis saja harus mabuk sampai turun teriak di jalan seperti ini” kata pak Joni salah seorang pengendara yang ikut menyaksikan kejadian itu.
Ketika didatangi kru media ini di lokasi kejadian, Tesa yang rengek menangis memohon kru untuk mengantar pulang ke rumahnya namun ditarik oleh temannya untuk masuk ke dalam gang agar tidak lagi menjadi tontonan orang banyak. Teman yang menuntunnya merasa malu dengan ulah Tesa yang sudah tidak terkontrol tersebut.
“ Ayo jalan, tidak enak ditonton oleh orang yang lalu lalang di jalan ini. Ayo pulang sekarang. Saya malu”. kata temannya. (welano).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan