Silahturahmi Bersama Tim Relawan SBD, Melki Laka Lena Di sambut Dengan Adat

  • Whatsapp
Melki Laka Lena diterima secara adat
Melki Laka Lena diterima secara adat

Sumba-infontt.com,-  Figur muda potensial Melki Laka Lena yang juga Bakal Calon Gubernur dari partai Golkar kembali melakukan kunjungan dan silahturahmi bersama tim Relawan, Sabtu (15/7/2017)  pada dua kecamatan dengan jumlah pemilih terbesar di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) di daerah Elopada, Wewewaa Timur.

Melki Laka Lena diterima oleh  salah seorang relawan SBD, Edward F bersama keluarga dan Tokoh masyarakat. Pantauan media ini, masyarakat sangat antusias bertemu dengan Balon Gubernur NTT  ini.

Bacaan Lainnya

Melki Laka Lena diterima secara adat dengan memberikan kain tenun, parang dan seekor ayam jantan putih oleh salah satu tokoh masyarakat, Lede Ana Mesa. Dalam penyambutan adat tersebut, Lede Ana Mesa mengatakan bahwa Melki Laka Lena sudah diterima sebagai bagian dari keluarga besar mereka di Elopada Wewewa Timur.

“Kami menerima pak Melki Laka Lena sebagai bagian dari keluarga Kami, karena sudah mempercayai cucu kami Edward sebagai Relawan Melki Laka Lena,” ungkapnya.

Lebih Lanjut Ama Kalla sapaan akrab Lede Ana Mesa mengakui jika saat ini masyarakat Wewewa Timur sangat menyukai sosok kader muda seperti Melki Laka Lena.

“Kami menyukai figur seperti Melki Laka Lena karena yang kami lihat Melki ini sosok calon pemimpin yang dekat dengan rakyat. Dan melalui sayembara Ayo Bangun NTT kami dapat menilai bahwa beliau adalah pemimpin yang ramah serta cepat beradaptasi dengan seluruh masyarakat di NTT,” tutur Ama Kalla.

Sedangkan Marten Wunga, salah satu pemuda Wewewa Timur yang hadir dalam pertemuan tersebut, mengatakan dirinya siap bekerja keras untuk memenangkan Melki Laka Lena menjadi gubernur NTT di Pilkada 2018 mendatang.

“Kita butuh pemimpin yang dekat dengan rakyat dan mau turun  untuk melihat langsung serta merasakan kehidupan masyarakat di desa,” ujarnya.

Anton, ketua tim relawan Wewewa Tengah menekankan mengenai masalah pengangguran yang masih menjadi persoalan utama dan pekerjaan rumah Bagi NTT.

Dalam Pertemuan ini Melki Laka Lena juga mengucapkan Terima kasih atas respon relawan dan masyarakat wewewa atas sambutan pada dirinya serta sudah bersedia meluangkan waktu untuk bertemu dan berdiskusi tentang masa depan NTT kedepannya.

“Saya berterima kasih atas sambutan yang dilakukan secara adat Sumba ini, bahwa saya sudah diterima sebagai bagian dari keluarga disini serta anak dari keluarga di Wewewa,” tutur Melki dihadapan relawan dan Tokoh masyarakat Wewewa.

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut, Melki Laka Lena memberikan arahan mengenai proses pelaksanaan survey partai Golkar serta menjelaskan program-programnya untuk membangun NTT.

Dalam pertemuan tersebut Melki Laka Lena didampingi oleh koordinator wilayah Sumba, Octa Dapa Talu Dan Tim relawan SBD lainnya yang juga selalu menemani dirinya dalam melakukan kunjungan ke desa-desa, khususnya di pulau Sumba. (Octa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan