Sidang Klasis Kupang Tengah Menegaskan Antara Hubungan Gereja dengan Tuhan

  • Whatsapp
Yoyarib Mau

Kupang-InfoNTT.com,- 80 mata jemaat mengikuti kegiatan Persidangan Majelis Klasis Kupang Tengah Tahun 2019, Rabu (16/1/2019) di gedung gereja Syalom Oehani.

Persidangan kali ini mengusung tema “Kristus memberikan kita daya untuk menata relasi pelayanan dalam Gereja dan masyarakat sebagai sesama murid dan kawan sekerja Allah, serta relasi dengan alam sebagai ciptaan Allah. (Korintus 3:9)”

Bacaan Lainnya

Ketua panitia Sidang Klasis Kupang Tengah Tahun 2019, Yoyarib Mau kepada media mengatakan, sidang Klasis ini dihadiri oleh para anggota klasis, yang terdiri dari wilayah Kupang Tengah, Taebenu dan sebagian wilayah Kota Kupang.

Ia menambahkan, sidang ini juga akan membahas pembentukan Klasis yang baru lagi, karena dalam wilayah Klasis Kupang Tengah sudah sangat besar, dan tentunya harus dibentuk satu wilayah lagi agar pelayanannya bisa terjangkau.

“Yang hadir hari ini 80 mata jemaat di lingkup Klasis Kupang Tengah. Kegiatan ini juga akan berlangsung selama tiga hari, yaitu mulai hari ini sampai dengan Jumat, 18 Januari 2018,”jelasnya.

Sidang Klasis Kupang Tengah ini dilandasi dengan tema dan sub tema yang menekankan bagaimana hubungan Gereja dengan Tuhan serta Gereja dengan sesama, yang di dalamnya manusia dan lingkungan. Artinya bagimana seharusnya menjaga lingkungan agar bisa mempertahankan hidup.

Laporan: Yongki Bell

Pos terkait

Tinggalkan Balasan