Siap Bertarung Di Pilkada 2018, Paket TERKINI Resmi Mendaftar Ke PAN

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Pasangan Drs. Selvester M. Banfatin dan Johannis Silvester Ottemoesoe,S.E (paket TERKINI) resmi mendaftar Ke Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa (23/5/2017) untuk maju bertarung di Pilkada Kabupaten Kupang 2018.

Bacaan Lainnya

Diantar pendukung, paket TERKINI diterima oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang, Oktavianus Tatob, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Kabupaten Kupang, Linden O. Sanam dan Sekretaris KPPD PAN Kabupaten Kupang, Dominggus Atimeta.

Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kabupaten Kupang (Rumah PAN), Kecamatan Fatuleu, Kelurahan Camplong I.

Berkas-berkas tersebut langsung diterima oleh Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah, Linden O. Sanam.

Dalam sambutannya, Balon Bupati Kupang, Selvester M. Banfatin atau biasa disapa Veki Banfatin mengatakan, paket TERKINI menyerahkan diri kepada partai karena partai politik sebagai wadah demokrasi.

“Pada prinsipnya, jika nanti memang diberikan kepercayaan, kami siap melanjutkan amanah untuk membangun Kabupaten Kupang,” kata Veki.

Veki juga berterima kasih kepada PAN yang sudah meluangkan waktu untuk menerima paket TERKINI mendaftarkan diri maju bertarung di Pilkada Kabupaten Kupang tahun depan.

Sementara Ketua KPPD PAN Kabupaten Kupang, Linden Sanam mengatakan, PAN Kabupaten Kupang sangat bangga karena partai ini belum lama ada di Kabupaten Kupang, walaupun PAN sudah ada sejak reformasi. Dan baru kali ini mendapatkan kursi dan menjaring Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kupang.

“Kami berterima kasih karena sudah dilirik oleh putra putri terbaik Kabupaten Kupang dan mau mendaftarkan diri maju pada Pilkada 2018,”ujar Linden.

Ia menambahkan, PAN Kabupaten Kupang diberikan kepercayaan untuk menjaring putra putri terbaik Kabupaten Kupang dan selanjutnya figur yang menjadi mitra PAN harus siap melanjutkan amanah dari masyarakat.

Sedangkan Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang, Oktofianus Tatob dalam kesempatannya mengatakan, paket TERKINI harus terus mensosialisasikan diri agar dalam survei nantinya bisa unggul dan maju bertarung dalam Pilkada.

“Paket TERKINI harus siap menjawab semua harapan masyarakat Kabupaten Kupang, karena masyarakat Kabupaten Kupang sangat merindukan pemimpin yang peduli dengan kondisi dan keadaan ekonomi masyarakat,”jelas Tatob.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan