Kecewa dengan Pengelola Parkir Lippo Kupang, Netizen ini curhat

  • Whatsapp

Permisi Admin., Ijin Share biar teman2 lain tdk alami kejadian yang sama.! tgl 22 Malam kira2 Jam 08:10 diparkiran lippo plaza. B pu bagasi motor di congkel dan isi bagasi dibongkar dan Helm ink putih yg dibagasi dicuri., rumah kunci Rusak, Mungkin niatx bukan mau curi helm tapi karena dibagasi tdk ada apa2 jd dy ambil helm yg kondisix mmg msh tllu bagus. sekuriti parkiran lippo janji mau tggung jawab blg mau ganti helm n perbaiki bagasi tapi sampe ini hari tdk ada tindakan jadi ini sekedar share saja agar tman2 trlbih ibu2 & nona2 jangan smpan dompet dan brg brharga di bagasi apalagi dkasih tnggal lama.. parkiran lippo saja tdk aman, apalai t4 lain.
Thanks Admin

Demikian status dari pemilik akun facebook Icha Welsar Langke yang diposting pada sebuah Group Jual Beli Barang Bekas Online. Status yang diunggah beberapa jam yang lalu ini, mengungkapkan kekesalan terhadap pihak pengelola parkiran di Lippo Plaza Kupang yang kurang merespon keluhannya lantaran sepeda motor yang diparkir pada lokasi parkiran yang disediakan, mengalami kerusakan dan juga raibnya sebuah helm yang digantung dalam keadaan terkunci pada jok sepeda motornya.

Masih menurut pengakuan dalam status tersebut, bahwa helm tersebut diambil oleh orang tak dikenal setelah merusak rumah kunci dengan cara dicongkel.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 526 like, 138 kali dibagikan, dan 216 tanggapan komentar yang bervariasi.

berikut capture foto status yang mengundang banyak respon netizen ini.

kasus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan