Sayembara AYO BANGUN NTT, Team Puskesmas Oesao Tampilkan Goyang Mogi

  • Whatsapp
Pegawai dari Puskesmas Oesao ketika memberikan selendang kepada Melki Laka Lena
Pegawai dari Puskesmas Oesao ketika memberikan selendang kepada Melki Laka Lena

Babau-infontt.com,- Sayembara AYO BANGUN NTT yang digagas Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) tingkat Kabupaten Kupang mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Kupang, Jumat (5/5/2017) di Gereja Getsemani Babau.

Salah satunya Puskesmas Oesao yang juga ikut memeriahkan kegiatan sayembara ini. Setelah acara pembukaan, belasan pegawai Puskesmas Oesao maju dan menghibur para undangan serta peserta lomba Sayembara AYO BANGUN NTT dengan bergoyang Lagu Mogi.

Bacaan Lainnya

Joget itu dimulai sekitar pukul 11.00 wita, Di mana sejumlah pegawai Puskesmas Oesao ikut berpartisipasi dengan menampilkan joget lagu Mogi. Tak hanya itu mereka juga mengajak para tamu undangan untuk bergoyang bersama.

Sementara itu ketua YTMI, Melkiades Laka Lena mengatakan, kegiatan Sayembara AYO BANGUN NTT ini mengajarkan kepada seluruh masyarakat NTT untuk lebih mendekatkan diri pada kepedulian terhadap sesama sehingga bisa menjadikan kita sebagai pelayan-pelayan selalu dicintai oleh rakyat NTT.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman dari Puskesmas Oesao karena sudah bersedia hadir di sini. saya berharap teman-teman terus tingkatkan profesionalitas dan pelayanan dengan rakyat. Sehingga pekerjaan mulia teman-teman akan selalu dicintai oleh masyarakat,” ujar Melki. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan