Sayembara AYO BANGUN NTT, PS Amarasi Barat Mewakili Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Karikatur paduan suara
Karikatur paduan suara

Babau-infontt.com,- Rasa bangga kembali dirasakan anggota Paduan Suara Amarasi Barat. Dimana paduan suara ini terpilih sebagai juara satu dalam lomba paduan suara AYO BANGUN NTT Tingkat Kabupaten Kupang dan mewakili Kabupaten Kupang pada final paduan suara AYO BANGUN NTT di Kabupaten Ende, 30 Mei mendatang.

Ketua paduan suara Amarasi Barat, Fransiskus Koli ketika diwawancarai media ini, Jumat (5/5/2017) malam, mengungkapkan rasa bahagianya dapat mewakili Kabupaten Kupang ke tingkat Provinsi.

Bacaan Lainnya

“Puji Tuhan, kami sangat senang bisa membawa nama daerah kami ke tingkat provinsi. Ini juga sebagai bentuk kepercayaan masyarakat Kabupaten Kupang kepada kami,” ujar Fransiskus.

Menurutnya, kerja keras, disiplin dan kerjasama team dalam latihan adalah kunci utama untuk menjaga kekompakan dalam membawakan lagu diatas panggung.

Fransiskus yang merupakan guru di SMP Negeri 2 Amarasi Barat ini mengakui bahwa juara satu bukan segala-galanya, tapi bagaimana peran serta pemuda Kabupaten Kupang dalam membangun daerahnya sendiri.

“Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi paduan suara Amarasi Barat dan mewakili Kabupaten Kupang pada final Lomba Paduan Suara AYO BANGUN NTT. Dan pasti ini menjadi motivasi kami untuk terus berkarya lewat suara,” katanya.

Ia berharap, Kabupaten Kupang bisa sukses meraih prestasi pada final di Ende. “Kita bangga karena ada wakil Kabupaten Kupang yang terlibat langsung dalam kegiatan yang digagas bapak Melki Laka Kena. Ini bisa melecut semangat masyarakat yang lain untuk lebih meningkatkan prestasinya,” ujar pria kelahiran Maumere ini.

Selain paduan suara, lomba debat AYO BANGUN NTT tingkat Kabupaten Kupang yang digagas oleh Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) ini dimenangkan oleh kelompok Penyuluhan Pertanian Lahan Kering (PPLK) dari mahasiswa Politani Kupang atas nama, Mikhael Soge, Laurensius Kabelen dan Petrus Baik. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan