Sayembara AYO BANGUN NTT, Paduan Suara Sikka Optimis Juara

  • Whatsapp
Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia, Emanuel Melkiades Laka Lena
Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia, Emanuel Melkiades Laka Lena

Ende-infontt.com,- Kelompok paduan suara GLORI COIR yang berhasil merebut peringkat satu di tingkat kabupaten Sikka sangat optimis menjuarai lomba paduan suara dalam ajang sayembara AYO BANGUN NTT yang akan digelar di Kabupaten Ende pada rabu (31/05/17).

Paduan suara GLORI COIR bertekad dapat memberikan yang terbaik pada ajang acara besar ini sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap NTT.

Bacaan Lainnya

Melalui koordinator mereka Yanuarius J. Kriswanto, kelompok paduan suara yang beranggotakan 22 orang ini berharap di ajang Sayembara ini bukan hanya melahirkan juara, tapi mampu membangkitkan semangat kaum muda agar lebih peduli dan terlibat dalam membangun NTT.

“Kami latihan rutin, Lagu bernuansa mars ini benar benar indah dan kami sangat menikmatinya dalam bernyanyi. Kami yakin akan keluar sebagai yang terbaik,”ujar Kriswanto percaya diri.

Kriswanto menambahkan, selama proses latihan mereka meminta bimbingan langsung dari bapak Michael Meo.
“Kami selama ini minta langsung ketua juri tingkat Kabupaten Bapak Michael untuk membimbing kami, makanya kami yakin pasti bisa juara,” Imbuhnya.

Senada dengan Kriswanto, Michael Meo pada kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa kali ini persiapan dari Sikka sangat maksimal.

“Sebagai orang yang dipercayai oleh panitia untuk menjadi juri di Sikka, saya merasa bertanggungjawab terhadap peserta yang akan mewakili Sikka, dan Saya juga akan ikut terus bersama mereka ke Ende,”ungkapnya.

Disisi lain Michael menambahkan, sangat mendukung kegiatan yang digagas ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia, Melki Laka Lena ini. Sebagai orang muda menurutnya, Melki Laka Lena benar benar membangkitkan kesadaran banyak orang NTT untuk berpikir dan berjuang demi perubahan daerah.

“Saya rasa ini bukan perlombaan biasa, ini ajang besar sebagai bentuk ajakan kepada kita semua, makanya saya semangat,” Ujar guru SMK Mathilda Maumere ini.(tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan