Sayembara AYO BANGUN NTT Di Kabupaten Ngada Mendapat Respon Dari Berbagai Kalangan

  • Whatsapp
Sayembara AYO BANGUN NTT di Kabupaten Ngada
Sayembara AYO BANGUN NTT di Kabupaten Ngada

Mataloko-infontt.com,- Digelarnya Dialog terbuka dan sayembara AYO BANGUN NTT hari ini, Sabtu (6/5/2017) di Aula Immaculat Paroki Roh Kudus  Mataloko, Bajawa, mendapat respon dan tanggapan dari berbagai kalangan masyarakat Bajawa.

Salah satu masyarakat Gerardus Reo memberikan apresiasi kepada Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini di Bajawa.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kegiatan dialog seperti ini jarang di temukan di NTT khususnya Bajawa. Ia memandang bahwa kegiatan ini sebagai tempat melatih dan menemukan karakter seorang pemimpi dan juga merupakan kegiatan yang positif dan ini perlu dikembangkan.

Sedangkan Christo Lodo, Politisi PAN, dalam kesempatannya mengapresiasi langkah Melki Laka Lena, karena YTMI sudah menyelenggarakan kegiatan sayembara AYO BANGUN NTT di seluruh wilayah di NTT.

“Sosok melki Laka Lena merupakan figur  muda yang mempunyai  track recorcd dalam dunia politik nasional dan yang sangat berpengaruh. Ia juga dekat dengan tokoh-tokoh politik di Jakarta apalagi NTT,”Jelas christo.

Sayembara AYO BANGUN NTT di Kabupaten Ngada sendiri sudah selesai hari ini dan tim SMAN I Aimere Keluar sebagai juara I Lomba paduan suara tingkat kabupaten Ngada dan berhak mewakili kabupaten ngada menuju Final di Ende 30 Mei nanti. Dan juara II Paduan Suara yakni tim dari Impri Riung serta juara III SMK Thomas-Mataloko.

Sedangkan Untuk lomba debat, juara I dari tim SMA Regina pacis A, Juara II tim SMA regina B dan Juara III dari tim SMAK Thomas –mataloko.(tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan