Saturminus Jawa Terima SK Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara Provinsi NTT

  • Whatsapp
Saturminus Jawa ketika menerima mandat sebagai Ketua BAPERA NTT

Jakarta-InfoNTT.com,- Ketua Umum Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) resmi menyerahkan Surat Kepengurusan (SK) Ketua DPD BAPERA Provinsi NTT bagi Saturminus Jawa, Rabu (29/07/2020) di kediaman Ketua Umum Tanjung Emas.

Saturminus Jawa kepada media ini setelah menerima SK Ketua DPD BAPERA NTT langsung memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada DPP BAPERA yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua DPD BAPERA NTT.

“Kami khususnya dari DPD BAPERA NTT sangat berterima kasih telah disambut secara luar biasa oleh Pak Ketua Umum. Saya tentu juga sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari DPP termasuk motivasi yang disampaikan oleh DPP,” ungkap Saturminus Jawa.

Pria yang akrab disapa Christian ini juga mengaku pihaknya bersama badan penggurus NTT akan membesarkan dan mengibarkan bendera Bapera di berbagai pelosok NTT.

“Sebagai langkah awal kami akan dengan cepat membentuk Bapera di 22 kabupaten dan kota di NTT sampai di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan desa agar Bapera terus menggema sampai kalangan masyarakat kecil terlebih di pelosok daerah,” tegasnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan