Saturminus Jawa Alumni Milenial Mendukung 5 Program Komisi Forkoma NTT

  • Whatsapp
Saturminus Jawa

Kupang-InfoNTT.com,- Musyawarah Daerah (Musda) Forum Komunikasi Alumni (FORKOMA) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) – NTT yang dilaksanakan pada 25 sampai 26 Juli 2021. Dalam Musda ini Drs. Aloysius Min terpilih secara musyawarah mufakat sebagai ketua FORKOMA NTT.

”Sebagai Alumni Milenial kami sangat mendukung dan sangat berbangga ketika proses ini dapat berjalan secara baik dengan pedoman 3 benang merah, yakni Kristianitas, Fraternitas dan Intelektualitas,” ujar Christian Jawa, salah satu FORKOMA Milenial NTT.

Bacaan Lainnya

Saturminus Jawa sangat berbangga dan apresiasi ketika ruang dialektika dan argumentasi demokrasi dalam MUSDA sangat berjalan dalam mencapai persatuan dan Kesatuan serta keutuhan dalam tubuh Forkoma untuk melangkah maju dalam kemajuan FORKOMA dan proses perubahan yang sigfinikan di NTT.

“Sebagai Alumni Milenial kita juga siap dalam mendukung dan mengawal proses keberlanjutan FORKOMA NTT dalam keterlibatan untuk menjadi garam dan terang di era moderen dimana Teknologi menjadi fasilitas untuk menyatukan segala macam sekat perbedaan ditubuh FORKOMA NTT,” tegasnya.

Manunggal dan terlibat dengan rakyat menjadi garis terdepan dengan landasan 3 Benang merah dalam keutuhan Forkoma Milenial menjadi peran yang sangat penting untuk Kemajuan di NTT.

Dirinya mengucapkan terima kasih untuk semua Alumni yang sudah mendukung baik moril atau materi dalam proses Muda. Alumni Milenial NTT sangat berterima kasih baik yang hadir atapun yg belum hadir dalam MUSDA ini dan akan ada Rapat Kerja Dareah (RAKERDA) yang akan dilangksung setelah pengukuhan Badan Penggurus FORKOMA NTT.

“Salam FORKOMA NTT Pro ecclesia Et Patria, Manunggal dengan Umat terlibat dengan rakyat,” tandasnya. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan