Satrad 226 Buraen Ikut Memeriahkan HUT RI Ke-72 di Kecamatan Amarasi Selatan

  • Whatsapp
Komandan Satuan Radar 226 Buraen, Letkol (Lek) Haris
Komandan Satuan Radar 226 Buraen, Letkol (Lek) Haris

Buraen-infontt.com,- Banyak persiapan kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Radar (Satrad) 226 Buraen dalam rangka menyongsong  HUT ke-72 RI. Hal ini disampaikan langsung Letkol (Lek) Haris, Komandan Satrad 226 Buraen kepada wartawan, Selasa (15/8/2017).

Menurut Letkol Hari sesuai tugas pokok, melaksanakan pengawasan dan juga pengamanan penerbangan secara ketat di wilayah udara NTT dan sekitarnya serta menjaga situasi kondusif dan kemanunggalan TNI juga rakyat bersama aparatur lainnya dalam mengantisipasi dalam cegah hal-hal negatif yang akan merusak tatanan serta kearifan lokal di Buraen dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“TNI juga bertugas untuk memupuk dukungan semangat juang akan cinta tanah air, tradisi, kebersamaan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72,”ujar Letkol Haris.

Letkol Haris juga menjelaskan bahwa 17 Agustus 2017 di Kecamatan Amarasi Selatan, Satrad 226 Buraen sebagai pembina dan pelatih Paskibraka serta petugas upacara 17-an di wilayah kecamatan Amarasi Selatan. Satrad 226 Buraen juga turut menyiapkan pengamanan dalam kegiatan lomba-lomba antar kelurahandan desa se-Kecamatan Amarasi Selatan yang dipusatkan di Desa Sahraen.

“Satuan Radar 226 Buraen juga ikut berpartisipasi meramaikanHUT RI ke-72 di Kecamatan Amarasi Selatan sebagai, yakni peserta perlombaan. Dan Satrad 226 Buraen juga mengadakan berbagai lomba untuk warga atau ibu-ibu dan anak-anak dalam memeriahkan HUT ke-72 RI di komplek Satrad 226 buraen,” ungkap Letkol Haris.

Wartawan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan