Satgas TNI di Perbatasan Motaain Juarai Turnamen Bola Volly

  • Whatsapp


Belu-InfoNTT.com,- Turnamen bola volly dalam rangkaian acara memperingati hari jadi Koperasi Haburas Furak Silawan telah sampai di babak final. Kelas TNI dan instansi pemerintah pada babak final mempertemukan Pos Motaain PLBN dengan Pos Silawan satgas pamtas RI-RDTL yonif raider 408/Suhbrastha.

Pertandingan final tersebut berjalan sangat alot, akan tetapi anggota satgas dari pos Silawan dipaksa menyerah terhadap tim Pos Motaain yang dipunggawai Serda Yasmaun dan kawan-kawan.

Bacaan Lainnya

Tiga set sekaligus disapu bersih untuk kemenangan pos Motaain PLBN. Untuk pertandingan penutup akan dipertemukan juara dari Instansi melawan juara dari masyarakat umum, yang akan diselenggarakan pada Rabu, 27/02/2019.

Nampak kemeriahan pada laga final bola volly tersebut. Kedua tim perwakilan satgas mendapat dukungan dari masing-masing dusun binaan. Berbondong-bondong masyarakat dusun Abubidin datang ke Motaain untuk mendukung tim dari Pos Silawan. Kekuatan tim Pos Motaain PLBN jauh lebih diatas angin. dari pada tim pos Silawan yang dikomandoi Letda Inf Suryono.

Tampak pula komandan kompi tempur 1, Lettu Inf Ari Cahyo Wibowo menyaksikan pertandingan final tersebut. Pertandingan yang seru dari awal babak membuat penonton cukup antusias

”Selain menjaga fisik dan moril anggota, pertandingan ini juga untuk menghibur masyarakat perbatasan, serta memotivasi masyarakat untuk mengembangkan olahraga, khususnya olahraga bola volly,”ungkap Ari.

Setyo salah satu panitia lomba menyampaikan bahwa keseluruhan turnamen ini berjalan lancar serta aman. Hal ini berkat kerjasama yang baik antara panitia, masyarakat, satgas pamtas yonif raider 408/Sbh Pos Motaain serta kepolisisan sektor Silawan.

Puncak acara serta pemberian tropy dan hadiah lomba dalam acara peringatan hari jadi Koperasi Haburas Furak Silawan akan dilaksanakan pada tanggal 1 maret 2019 disertai penanaman pohon disepanjang jalan didepan Pos TNI Motaain hingga pos polsek Silawan.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan