Satgas Covid-19 Lanudal Kupang Semprot Disinfektan di Perumahan Dinas dan Masyarakat

  • Whatsapp
Tim Satgas Covid-19 Lanudal Kupang ketika melakukan penyemprotan di rumah dinas

Kupang-InfoNTT.com,- Beberapa hari lalu Tim Satgas Pencegahan Wabah Covid-19 Lanudal Kupang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah Rumah Dinas, Perkantoran dan Gedung di Lanudal Kupang serta di perumahan warga sekitar Lanudal Kupang, tepatnya di Desa Penfui Timur, Dusun Tuameko, Kecamatan Kupang Tengah.

Langkah ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Lanudal Kupang. Banyak hal yang harus dilakukan agar wabah ini bisa segera berlalu dan masyarakat bisa hidup tenang untuk melakukan aktivitas seperti biasa.

Bacaan Lainnya

Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Jonhar Harahap turun langsung ke lokasi memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Lanudal Kupang terhadap masyarakat dalam upaya untuk menahan agar tidak terjadi penyebaran virus corona.

“Penyemprotan disinfektan dimulai di perumahan dinas sebanyak 37 unit, Mess Perwira, Bintara dan Tamtama, kemudian Masjid serta Gedung-gedung di Lanudal Kupang dan dilanjutkan di perumahan warga sekitar Lanudal Kupang sebanyak 73 unit rumah warga,” ungkap Danlanudal pada saat pelepasan Tim Satgas di Lapangan Assyembly Point Lanudal Kupang.

Kegiatan ini diawali dengan apel pembukaan dan dilanjutkan penyerahan alat penyemprotan disinfektran dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim Satgas pencegahan wabah Covid-19 Lanudal Kupang. Saat bersamaan juga penyemprotan Disinfektan berlangsung, Danlanudal menyerahkan sejumlah masker kain kepada warga Rumdis Lanudal Kupang.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan