Sambutan Adat Mengawali Pertemuan Melki Laka Lena Bersama Relawan Di Manggarai

  • Whatsapp
Melki Laka Lena ketika berdiskusi bersama tim relawan MLL
Melki Laka Lena ketika berdiskusi bersama tim relawan MLL

Ruteng-infontt.com,- Melki Laka Lena, Bakal Calon (Balon) Gubernur NTT menyambangi relawan Melki Laka Lena cabang Manggarai di kediaman koordinator relawan, Kelurahan Tenda, kabupaten Manggarai, Sabtu (8/7/2017). Melki Laka Lena hadir tepat pukul 16.30 Wita dan diterima secara adat Manggarai (Tuak Kepok dan Manuk Kapu).

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Ketua Golkar Kabupaten Manggarai, Ossy Gandut beserta sekertaris partai, Yoakim Jehati serta relawan Melki Laka Lena Kabupaten Manggarai yang datang dari beberapa kecamatan di Kabupaten Manggarai.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Melki Laka Lena menjelaskan kepada semua yang hadir mengenai komitmennya untuk membangun NTT dari wilayah tersulit. “Saya komit membangun NTT dari wilayah tersulit, dengan demikian pembangunan akan berjalan baik dan Saya juga menginginkan tiap desa dan kelurahan yang ada pada wilayah provinsi NTT harus memiliki keunggulannya masing-masing,” tuturnya.

Sedangkan Ketua Golkar Kabupaten Manggarai, Ossy Gandut dalam kesempatannya juga menyampaikan pendapatnya berkaitan dengan pencalonan gubernur NTT dari partai Golkar NTT. Ossy menekankan bahwa DPD II partai Golkar Manggarai terbuka dengan semua kader yang ada saat ini.

“Kami terbuka terhadap semua kader partai Golkar yang datang, Pak Melki atau pun Pak Medah kami terima semuanya sebelum DPP mengetuk palu untuk menentukan siapa yang akan didukung partai golkar baik untuk calon guberbur maupun calon wakil gubernur NTT tahun depan,” ujarnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan