Salurkan Bantuan ke Malaka, Romo Yoseph Meak Ucapkan Terimakasih Kepada DPD KNPI NTT

  • Whatsapp
DPD NTT usai memberikan bantuan di Kabupaten Malaka

Malaka-InfoNTT.com,- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tidak henti-hentinya menunjukan kepedulian dan empati bagi masyarakat NTT yang terdampak bencana.

Terpantau media ini, pada Sabtu, 17 April 2021 jam 17.40 wita, rombongan KNPI yang dipimpin langsung Hermanus Thomas Boki – Ketua DPP KNPi memasuki pekarangan Paroki Santo Fransiskus Xaverius Bolan yang berada di Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka.

Bacaan Lainnya

Hermanus Thomas Boki – Ketua DPP KNPI, tiba di Paroki Santo Fransiskus Xaverius Bolan didampingi Tim KNPI NTT, juga Juliana Nubatonis Ketua KNPI Belu dan tim.

Di Paroki Santo Fransiskus Xaverius Bolan, Hermanus Thomas Boki – Ketua DPP KNPI dan rombongan di terima secara langsung oleh Rm. Yoseph Meak, Pr Penanggungjawab Paroki Santo Fransiskus Xaverius Bolan.

Dalam kesempatan itu, Hermanus Thomas Boki mengatakan, kedatangan dirinya bersama tim, untuk melihat langsung kondisi masyarakat pasca wilayah NTT dilanda bencana beberapa waktu lalu. Menyatakan duka mendalam dan empati atas musibah yang dialami sesama anak bangsa di wilayah NTT khususnya di Kabupaten Malaka, serta mengukuhkan tangan untuk membantu meringankan beban sesama anak bangsa yang dilanda bencana.

Usai berdialog, Hermanus Thomas Boki, Ketua DPP KNPI mewakili Haris Pertama, SH, Ketua Umum DPP KNPI menyerahkan bantuan dari KNPI yang diterima langsung oleh Rm. Yoseph Meak, Pr Penanggung Jawab Paroki Santo Fransiskus Xaverous Bolan.

Pada kesempatan itu, Romo Yoseph Meak, Pr menyampaikan terima kasih kepada KNPI yang sudah ikut ambil bagian dalam turut serta membantu meringankan beban umat yang berada dalam wilayah pelayanan Paroki Santo Fransiskus Xaverius Bolan.

Lebih lanjut ungkap Romo Yoseph Meak, Pr berbagai bantuan yang diterima dari KNPI dan berbagai pihak, akan disalurkan dan dibagikan secara adil dan merata kepada semua masyarakat, dimana wilayah pelayanan Paroki Santo Fransiskus Xaverius Bolan ada 23 Lingkungan, 136 Kelompok Umat Basis (KUB) yang tersebar di 7 desa dan 3 kecamatan.

Bantuan KNPI yang diberikan oleh Hermanus Thomas Boki – Ketua DPP KNPI terdiri dari beras, minyak goreng, mi instan, teh sariwangi, gula kristal, air mineral, sabun mandi dan sabun cuci. (*tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan