Salahsatu Warga Nyaris Bugil Saat Pembongkaran Lapak

  • Whatsapp

Kupang- infontt.com,- Salahsatu ibu rumah tangga, yang setiap harinya berjualan di Jalan Bakti Karang, Keluarahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, siang tadi nyaris bugil dihadapan para eksekutor dari Sat Pol PP Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang hendak mengeksekusi lapak jualannya.

Sambil membuka baju, ibu tersebut ini mengacam akan membuka seluruh pakaiannya, jika eksekusi terus dilanjutkan. Bahkan ibu tersebut juga melempari anggota Sat Pol PP menggunakan batu.

“Kalau kalian terus bongkar lapak-lapak ini, saya akan telanjang disini,” ancam D sambil membuka sebagian bajunya.

Kepala Sat Pol PP Provinsi NTT, John Hawula, saat ditemui wartawan di tempat tersebut menjelaskan, pemerintah telah berkomitmen untuk menertibkan seluruh aset yang ada. Dia menambahkan, penertiban akan dilakukan secara bertahap.

“ Kami akan tertibkan seluruh aset pemerintah yang ada. Dan seluruh tanah milik Pemprov NTT yang dipakai masyarakat akan kami bongkar,” tegasnya.

Dia menuturkan, saat ini ada ratusan asset pemerintah yang digunakan oleh masyarakat baik itu di kota kupang maupun di kabupaten,

Terkait dengan sikap ibu D tersebut, menurut Hawula, pihaknya sudah melayangkan surat pemberitahuan dan peringatan sebanyak 3 kali. Namun sampai pelaksanaan eksekusi, surat peringatan tersebut tidak diindahkan.

“Kita sudah ingatkan mereka dengan surat. Tapi tidak ditanggapi ya terpaksa kita bongkar,” ungkapnya.(*fokusnusatenggaratimur.com)300x150xEksekusi-300x150.jpg.pagespeed.ic.MG2cBuUUPj.webp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar