Salah Satu Rumah Warga TTU Diterjang Angin Puting Beliung

  • Whatsapp
Kondisi rumah bapak Thimoteus Vandentilar Bene pasca diterjang angin puting beliung

Kefamenanu-InfoNTT.com,- Satu rumah warga di Desa Fafinesu B, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT, rusak akibat diterjang angin puting beliung, Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 12.00 WITA. Demikian disampaikan salah satu saksi mata yang berada di lokasi, Marianus Kolo kepada media ini.

Mariaunus mengatakan, rumah warga yang rusak di RT 05/RW 03 Desa Fafinesu B adalah milik Thimoteus Vandentilar Bene. Musibah bencana alam yang terjadi pada siang tadi tidak mengakibat korban jiwa, hanya mengalami kerusakan pada atap rumah dan dinding rumah.

“Tidak ada korban dalam musibah alam ini. Hanya kerugian materi seperti barang-barang dapur, yakni piring, sendok, gelas kaca, bokor, ember, gentong air, termos air, konfor dan lain-lain,” ungkap Marianus.

Sebagai keluarga yang terbilang kurang mampu, Marianus berharap agar bisa mendapatkan sedikit perhatian dari pemerintah setempat untuk membantu, dalam hal rumahnya dapat dibangun kembali. “Saya akan berusaha untuk membantu keluarga bapak Timoteus. Secepatnya musibah ini saya menyampaikan ke BPBD Kabupaten TTU dalam bentuk laporan tertulis agar bisa segera ditanggulangi,” tegasnya.

Laporan: Aries Usboko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan