Rumah Maria Benu di Amarasi Timur Dilalap ‘Jago Merah’

  • Whatsapp
Nampak rumah Maria Benu sedang terbakar.

Amarasi-InfoNTT.com,- Warga Desa Rabeka, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang digegerkan dengan terjadi kebakaran di salah satu rumah warga atas nama Maria Benu tepatnya di RT 17, RW 09, Dusun V, Kamis (21/10/2021) siang.

Kronologi kejadian tersebut sekitar pukul 15:00 wita, korban bersama keluarga sementara di rumah. Berawal dari masyarakat yang membakar kebunnya di sebelah jalan, ditambah angin yang kencang sehingga api itu merambat hingga sampai ke rumah Maria Benu dan mengakibatkan terjadinya kebakaran.

Bacaan Lainnya

Korban kemudian dibantu beberapa warga coba memadamkan api tersebut, namun usaha gagal, akibatnya rumah yang beratap daun gewang serta berdinding bebak itu ludes dilahap ‘si jago merah’.

Pihak Polsek Amarasi Timur yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak cepat menuju lokasi TKP demi menindak lanjuti peristiwa tersebut.

Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran akibat dari bekas bakar kebun di sebelah jalan yang tertiup angin sehingga merambat ke rumah korban. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 20 juta rupiah.

Laporan: Jimi Kapitan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan