Ruas Jalan Oemolo – Enoraen Nyaris Putus, Camat Akan Segera Surati Pemkab Kupang

  • Whatsapp
Camat Amabi Oefeto Timur dan Kepala Desa Oemolo ketika melihat salah satu ruas jalan yang rusak

Kupang-InfoNTT.com,– Jalan yang nyaris putus di salah satu ruas Desa Oemolo, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang hingga saat ini belum tersentuh oleh Pemerintah Kabupaten Kupang.

Hal ini menyita perhatian Camat Amabi Oefeto Timur Maher Ora ketika melakukan kunjungan kerja ke Desa Oemolo, Rabu (23/12/2020) siang. Camat pun diajak Kepala Desa Oemolo Kornelis Babys untuk mengunjungi langsung titik jalan yang rusak tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Camat, bencana tanah longsor di Dusun Tinis, Desa Oemolo mengancam perumahan rakyat dan fasilitas umum atau gedung SD serta akses jalan di wilayah tersebut, khususnya jalur Oemolo (Amabi Oefeto Timur) dan Desa Enoraen (Amarasi Timur ).

“Ini sudah terancam putus akibat meluapnya kali Noelmina, dan sudah seharusnya butuh normalisasi dan pemasangan bronjong atau tembok penahan,” ungkap Maher.

Menyikapi hal ini, Maher Ora bekerja sama dengan Pemerintah Desa Oemolo juga akan segera meminta bantuan untuk normalisasi. Di mana surat tertulis akan segera dibuat kepada Bupati Kupang melalui BPBD Kabupaten Kupang.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan