Ruas Dua Jalur di Area Kantor Bupati dan DPRD TTS Dipenuhi Lumpur

  • Whatsapp
Kondisi jalan dipenuhi lumpur
Kondisi jalan dipenuhi lumpur

Soe-InfoNTT.com,- Sangat tidak layak kondisi jalan yang seolah-olah mamaksakan pengguna jalan untuk harus berpindah arah melawan arus pengemudi lainnya. Kondisi badan jalan yang dipenuhi lumpur ini terlihat pada ruas dua jalur di sekitaran Kantor Bupati dan kantor DPRD TTS, Rabu (16/01/2019) tepatnya di jalan lingkar luar Kabupaten TTS.

Menurut masyarakat yang ditemui media ini, lumpur merah yang menutup permukaan jalan tersebut diseret arus air ketika hujan dengan intensitas tinggi. “ketika terjadinya hujan maka arus air selalu membawa lumpur merah ini menutupi badan jalan dan bisa menimbulkan kecelakaan,”ujar salah satu masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kondisi jalan yang sangat dekat dengan perkantoran tersebut perlu diperhatikan sehingga tidak mengakibatkan lambatnya aktifitas para pegawai yang mau berkantor maupun pengguna jalan lainnya. Kondisi jalan ini pun sudah seharusnya diperhatikan secara serius, agar tidak memperlambat aktifitas masyarakat terutama yang mempunyai tempat tinggal di area tersebut.

Niko salah satu masyarakat ikut membersihkan lumpur tersebut mengatakan kerusakan jalan ini terletak di depan rumahnya sehingga ia harus membersihkannya setiap musim hujan. “Semoga pemerintah TTS segera memperhatikan jalan ini dengan secepatnya agar proses lalu lintas kembali normal tanpa harus mengambil jalur kenderaan lain alias lawan arah,”ujarnya.

Laporan: Yoan Nuban

Pos terkait

Tinggalkan Balasan