Rest In Peace Deddy Dores

  • Whatsapp
The Legend of nostalgia, Deddy Dores

JAKARTA – Dunia musik Indonesia berduka dengan meninggalnya musisi Deddy Dores dalam usia 65 tahun. Penyanyi dan pencipta lagu yang mengorbitkan Nike Ardila itu meninggal di Rumah Sakit International Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (17/5) sekitar pukul 23.50 WIB.

Kepergian musisi yang selalu berkacamata hitam itu diunggah kali pertama di akun twitter @jkrecord dengan kalimat ”Rest in peace Deddy Dores..#ripdeddydores#deddydores”.

Kepergian musisi kelahiran Surabaya 28 November 1950 itu menjadi trending topic #RIPDeddyDores. Dalam akun @jr_lamusu ditulis Selamat Jalan Deddy Dores, semoga Khusnul Khotimah (Malam ini, Selasa.Jam 11.50) di Rumah Sakit Bintaro, Jaksel.

Penyanyi Indra Lesmana pun menyampaikan rasa dukanya dengan menulis di laman pribadinya @indralesmana dengan kalimat baru saja mendapat kabar duka..RIP Deddy Dores.

Selama karirnya, Deddy Dores sangat dikenal sebagai musisi yang mengorbitkan almarhumah penyanyi Nike Ardila. Deddy mengawali karirnya di dunia musik dengan menjadi anggota grup bergenre rock dan pop. Dia sempat menjadi bagian grup God Bless.

Pada 1980-an, JK Records menawari Deddy Dores menincptakan lagu untuk penyanyi yang berada di bawah naungannya. Beberapa penyanyi muda diorbitkan seperti Nike Ardila, Poppy Mercury, Nafa Urbach, dan Mayang Sari. Belum ada komentar resmi dari keluarganya mengenai meninggalnya Deddy Dores dan sakit yang diderita almarhum.

(aww)

The Legend of nostalgia, Deddy Dores
The Legend of nostalgia, Deddy Dores

Pos terkait

Tinggalkan Balasan