Respon Cepat, Adrian Manafe Pastikan Dinas PU Segera Kerjakan Jembatan Putus di Amarasi Timur

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi NTT Adrian Manafe.

Kupang-InfoNTT.com,- Anggota DPRD Provinsi NTT Adrian Manafe langsung merespon cepat persoalan jembatan yang ambruk di Desa Enoraen, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang.

Dikomfirmasi melalu telepon seluler, Adrian mengaku bahwa sudah menjalin komunikasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi NTT untuk secepatnya menindaklanjuti jembatan yang putus tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah komunikasi dengan dinas PU, nanti dilanjutkan lagi komunikasi ke Bupati Kupang, agar bersurat ke badan bencana provinsi untuk segera siapkan dana untuk pekerjaan dalam waktu dekat,” ujar Anggota Fraksi Hanura DPRD NTT ini.

Menurut Adrian, komunikasi dikakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat adanya salah satu jembatan penghubung di jalur selatan Amarasi yang ambruk akibat dari curah hujan yang deras.

“Dari dinas PU sendiri sudah siap untuk kerjakan. Jadi kira akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat juga jangan sampai susah nanti. Kita semua berharap, perbaikan jembatan ini segera dilakukan, agar transportasi dapat berjalan kembali seperti biasa dan sendi-sendi perekonomian warga masyarakat dapat bergeliat,” pungkasnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan