Remaja Bokong Kembali Menjuarai Turnamen Sepak Bola HUT RI di Kecamatan Takari

Skuad Remaja Bokong

Takari-InfoNTT.com,- Juara bertahan sejak tahun 2017 dan 2018, REBOK (Remaja Bokong) kembali menjuarai pertandingan sepak bola antar desa se-kecamatan Takari tahun 2019 ini dalam rangka memperingati hut NKRI yang ke-74, Sabtu (17/08/2019) di kelurahan Takari, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang

Manek Seran, selaku pelatih tim Rebok yang berhasil ditemui media ini menyampaikan, Rebok telah menjuarai perlombaan sepak bola dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia sebanyak tiga kali berturut-turut, tahun 2017 sampai 2019. Seluruh pertandingan tahun ini Rebok tidak pernah terkalahkan. Dari seluruh pertemuan, Rebok cuma kebobolan dua gol, yakni pada babak penyisihan grup.

“Dalam laga final melawan desa Oesusu tadi sore, Rebok dapat menguasai pertandingan walaupun beberapa kali mendapat serangan dari tim lawan dan pemain saya melakukan pelanggaran, sehingga harus mendapatkan tiga kartu kuning tapi mereka tetap optimis untuk memenangkan pertandingan, dan kami pun memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0,” ujar Manek Seran.

Gol pertama Rebok dicetak oleh kapten tim AJ Benusu dan gol kedua dicetak Andre Benusu saat melakukan tendangan pojok dan bola langsung masuk ke gawang lawan. Salah satu pemain Rebok juga menjadi top skor yaitu Ricky Mangngi dengan jumlah enam gol.

Atas kemenangan ini, Manek berharap Rebok akan mengikuti laga Fatubesi cup dalam beberapa bulan kedepan. Dengan persiapan latihan yang keras dan disiplin, Rebok optimis akan memberikan hasil yang terbaik.

Laporan: Donyuan Bani

Related posts

Leave a Reply