Relygius Usfunan Ikut Membantu Warga Kelurahan Cendana Membuka Jalan Rabat

  • Whatsapp
Relygius Usfunan ketika ikut kerja bersama masyarakat di Kelurahan Cendana

Soe-InfoNTT.com,- Wakil Ketua I DPRD TTS Relygius Usfunan,S.H, ikut serta membantu masyarakat di Kelurahan Cendana, Kota Soe, yang membuka jalan rabat, di mana jalan tersebut tidak terisolir, Selasa (29/9/2020).

Politisi PKB ini saat duduk berbincang bincang dengan masyarakat setempat mengatakan bahwa dirinya ingin agar lewat kerja nyata seperti ini bisa saling mengenal lebih dekat. “Saya bantu bapak mama. Kita sama-sama berjuang untuk membuka jalan walaupun cuman setapak, dan saya ikut bertanggung jawab sampai titik akhir batas jalan,” ujar pria yang akrab disapa Egy ini.

Menurut Egy, dengan dibukanya akses jalan masuk untuk 4 KK yang selama ini terisolir, maka warga yang punya tanah di depan jalan sudah bisa membangun karena akses jalan sudah ada.

Ketua RT 15B, Rabin Faot kepada awak media menyampaikan, pembukaan jalan rabat ini sebanyak 300mmeter. Masyarakat berinisiatif untuk membuka jalan karena di bagian belakang pemukiman ini ada 4 KK yang tidak memiliki akses jalan yang baik.

“Kami pelan-pelan kerja dengan swadaya untuk merintis jalan ini. Harapannya agar basodara yang ada di belakang ini bisa mulai bangun rumah. Kami warga RT 15B juga sangat berterimah kasih kepada bapak DPR Relygius Usfunan yang sudah ikut serta membantu bahan untuk mengerjakan jalan ini,” ujar Rabin.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan