Relawan Melki Laka Lena Di Kabupaten Rote Ndao Resmi Terbentuk

Deklarasi Relawan Melki Laka Lena di Kabupaten Rote Ndao
Deklarasi Relawan Melki Laka Lena di Kabupaten Rote Ndao

Rote-infontt.com,- Sekitar 250 relawan tunas baru yang tersebar di 10 kecamatan di kabupaten Rote Ndao deklarasi mendukung Emanuel Melkiades Laka Lena calon gubernur NTT periode 2018-2023. Kegiatan tersebut diselenggarakan di rumah Hendrik Kadju di Kelurahan Busalangga, Kecamatan Rote Barat Laut, Minggu,(23/04/2017).

Mantan Lurah Busalangga, Marthinus Selly dalam pernyataannya meminta para relawan bekerja dengan penuh semangat untuk memenangkan Melki Laka Lena di Rote Ndao.

Bacaan Lainnya

“Beliau figur muda yang mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat untuk itu saya berharap masyarakat jangan melihat figur dari sisi suku dan golongan, tapi beliau itu orang NTT yang ingin memberantas kemiskinan di daerah ini,” tegasnya.

Anton salah seorang relawan kepada media mengatakan, mereka berupaya memperjuangkan dan menyampaikan berita ke seluruh pelosok desa atas kehadiran Melki Laka Lena di NTT dan saatnya orang muda harus memimpin NTT.

“Sudah saatnya orang muda seperti Melki Laka Lena pimpin NTT,” katanya dengan penuh keyakinan.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari sejumlah masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, merindukan seorang Gubernur dari sosok muda. (Nadus/portalntt.com)

Pos terkait