Relawan Jokowi di NTT Targetkan 95 Persen Kemenangan Jokowi-Maruf

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Mantan Gubernur sekaligus Ketua DPD PDIP NTT, Drs. Frans Lebu Raya menyampaikan turun langsung berorasi dalam deklarasi akbar tim kemenangan Joko Widodo Ma’ruf yang diselenggarakan oleh Sekber Relawan Jokowi NTT, Kamis (23/8/2018) di depan kantor Gubernur.

Dalam orasi tersebut Lebu Raya mengungkapkan alasan masyarakat berkumpul untuk mendukung Jokowi Ma’ruf. “Kita tim relawan ada di sini untuk siap memilih kembali Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia periode 2019 sampai 2023,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Frans, kenapa harus kembali memilih Jokowi? Karena sang presiden sudah membuktikan kerja nyata untuk NTT.

“Jokowi membuktikan itu dalam pemerintahannya. Dalam masa kepemimpinannya, Jokowi sudah delapan kali berkunjung ke NTT, bukan hanya di Kota kupang saja, tapi sampai ke pelos-pelosok,”tegasnya.

Mantan Gubernur NTT dua periode ini juga menyampaikan tim pemenangan Jokowi ada tujuh belas relawan dan ada sembilan partai pendukung yang siap memenangkan Jokowi.

“Kalau dilihat dari lima tahun yang lalu, di NTT tim kemenangan dan relawan Jokowi tidak begitu banyak, tapi bisa memenangkan Jokowi sampai 75 persen. Dan di tahun ini ada 17 tim relawan yang siap bekerja maksimal untuk Jokowi dengan target kemenangan 95 persen,”jelasnya.

Laporan: Yongki Bell
Editor: Rocky Tlonaen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan