Ratusan Pendonor Berpartisipasi pada Dondarnas AIS Kupang

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com-, Kegiatan Donor Darah Nasional yang biasanya dilaksanakan setiap tahun oleh Arsenal Indonesia Supporter (AIS) di seluruh kota yang ada di Indonesia, mampu membuahkan hasil positif.

Salah satunya di Arsenal Indonesian Supporter Regional Kupang (AISK). Kegiatannya dilaksanakan serentak dengan kota-kota lainnya pada hari minggu, (25/8/2019) di Apotek Kimia Farma Naikoten.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang terlaksana sejak pukul 11:00 Wita hingga 14:00 Wita ini didatangi ratusan pendonor dari Kota Kupang.

Menurut salah satu panitia pelaksana, kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas dari kerja keras serta usaha yang di lakukan oleh para panitia jauh hari sebelum kegiatan donor darah ini dimulai. “Sejak awal bulan agustus, kami sudah mulai sosialisasi dengan memanfaatkan media sosial yang ada,” jelas Mahesa.

Suksesnya acara tersebut tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak, diantaranya beberapa Fans Club Bola kota Kupang baik Barcelona, Chelsea, Manchester United, serta beberapa lainnya. Selain itu dukungan medis dan fasilitas dari Kimia Farma Naikoten juga Eiger Kupang mampu memberi masukan yang besar terhadap suksesnya kegiatan Donor Darah Nasional di Kota Kupang ini.

Laporan: Noeldi Lette

Pos terkait

Tinggalkan Balasan