Ramaikan Pesta Demokrasi, David Boimau Mendaftar Sebagai Balon Bupati TTS ke Hanura

  • Whatsapp


Soe-infontt.com,- Kader Partai Hanura yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), David  Boimau  mendatangi kantor DPC Hanura Kabupaten TTS, Senin (31/7/2017) untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati TTS periode 2018 – 2023.

David yang merupakan kader senior Partai Hanura dan juga Ketua Komisi III DPRD TTS  ini menyatakan tetap akan mengikuti mekanisme yang berlaku di partai Hanura. “Langkah selanjutnya saya serahkan kepada partai untuk melakukan proses seleksi sesuai mekanisme yang ada,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

David juga menyatakan akan menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk maju sebagai calon kepala daerah di Kabupaten TTS periode 2018-2023. “Meski pun selaku kader partai, saya tetap mengikuti aturan main yang berlaku mulai dari proses pendaftaran bakal calon dan siap menjalankan perintah politik partai,” katanya.

Menurutnya, di partai Hanura baik kader atau pun non kader harus menghormati serta mengikuti formulasi pendaftaran dan mekanisme secara baik hingga proses putusan penetapan calon kepala daerah selesai.

“Nantinya saya juga, ketika diproses dan jika diusulkan dari Partai Hanura, maka saya siap mengundurkan diri sebagai anggota DPRD dan siap menerima amanah rakyat untuk bertarung di Pilkada Kabupaten TTS 2018 mendatang,”jelas David. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan