Ramaikan Bursa Pilkada Kabupaten Kupang, Paket TERKINI Mendaftar Ke Gerindra

  • Whatsapp
Paket Terkini ketika mendaftar ke Gerindra Kabupaten Kupang, Sabtu (13/5).
Paket Terkini ketika mendaftar ke Gerindra Kabupaten Kupang, Sabtu (13/5).

Kupang-infontt.com,- Sejumlah paket mulai berusaha mendapatkan dukungan parpol untuk maju dalam pilkada Kabupaten Kupang 2018 mendatang. Salah satunya dilakukan dua putra terbaik Kabupaten Kupang, Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si dan Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E dengan tagline TERKINI.

Paket TERKINI resmi mendaftarkan diri ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Kupang, Sabtu (13/5/2017), dan diterima oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kupang, Oni Tamoes beserta tim panitia pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kupang 2018.

Bacaan Lainnya

Bakal Calon (Balon) Bupati Kupang, Selvester Banfatin atau biasa disapa Veki Banfatin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan Provinsi NTT dalam sambutannya mengatakan dirinya siap bertarung dalam pemilihan Bupati Kupang pada 2018 mendatang. Salah satu buktinya yakni mendaftarkan diri ke partai Gerindra.

“Sebagai warga negara, kami punya hak pilih dan memilih. Saya dan Pak Jhon Ottemoesoe siap mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Kupang. Karena itu hari ini kami datang daftarkan diri di Partai Gerindra,” ungkap Veki Banfatin.

Veki Menambahkan, Visi Misi paket TERKINI semuanya atas dasar diskusi bersama masyarakat, apa yang masyarakat mau dan inginkan itu yang menjadi acuan analisis dalam penyusunan Visi Misi paket Terkini.

“Yang saya harapkan agar rakyat benar benar menikmati pembangunan daerah ini dan desa adalah kunci utama pembangunan di daerah, maka dari itu paket Terkini akan memulainya dari desa,” ujarnya.

Veki Banfatin juga dalam sambutannya berterima kasih kepada partai Gerindra yang sudah bersedia menerima paket Terkini untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Kupang.

Sementara itu, Balon Wakil Bupati Kupang, Johannis Ottemoesoe menyatakan dirinya siap mendampingi , Veki Banfatin pada pemilihan kepala daerah mendatang.

“Moto kami yakni kerja keras, kerja cepat dengan cara cerdas sampai tuntas. Kita siap membawa pembaharuan untuk perubahan di Kabupaten Kupang,” ucap Jhon Ottemoesoe.

Jhon juga berterima kasih atas waktu dari ketua DPC Gerindra Kabupaten Kupang berserta tim yang sudah meluangkan waktu untuk duduk bersama.

Disamping itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kupang, Oni Tamoes ketika diwawancarai usai pendaftaran paket Teekini mengatakan, ada tiga paket yang sudah mengambil formulir, dan paket Terkini salah satunya.

“Ada tiga paket yang sudah ambil formulir, salah satunya paket Terkini dan paket Terkini merupakan paket pertama yang mendaftar ke Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Kupang 2018 mendatang,”jelas Tamoes. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan