Raih 3 Medali Emas, PERKEMI NTT Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Kempo NTT kembali berjaya, dimana Bendera Merah Putih berkibar dan mengharumkan Indonesia di Mata Dunia. Tim Kempo Indonesia yang diwakili PERKEMI Nusa Tenggara Timur dalam kejuaraan dunia kempo di San Matheo California Amerika Amerika Serikat, Meraih 3 Medali Emas, 1 Medali Perak & 2 Medali Perunggu. Hal ini disampaikan ketua PERKEMI NTT, Ir. Esthon L. Foenay, M.Si melalui WhatsAppnya, Senin (32/7/2017) pagi.

“Kali ini kami mencapai target 3 Medali Emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu, itu berkat doa dari semua masyarakat Indonesia untuk tim Kempo Indonesia yang berlaga di Amerika Serikat,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Esthon Foenay yang juga Bakal Calon Gubernur NTT dari Partai Gerindra ini merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh tim Kempo Indonesia. “Mereka tampil gemilang, berkat doa, latihan yang matang sebelum tampil karena lawan yang dihadapi cukup berat,” ujarnya.

Esthon juga mengapresiasi perjuangan anak-anak NTT, dimana prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi semua masyarakat Indonesia dimana Bendera Merah Putih berkibar di Amerika Serikat lewat prestasi olaharaga belah diri. Esthon juga mengharapkan olahraga Indonesia harus bisa bangkit dan banggakan Indonesia di mata Dunia.

Dalam pesannya Esthon mengatakan  bahwa tim Kempo Indonesia akan akan tiba kembali ke Indonesia pada tangga 2. “Kami akan tiba ke Indonesia tanggal 2 Agustus,” jelas Esthon. Sumber*(ayananews.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar

  1. Mantap sekali SK NTT✊✊. Semoga selalu menjadi yg terdepan.Amin