Putra TTS Bertarung di Kelas Light Fly Weight Event The Border Battle

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Beberapa petinju profesional Indonesia yang mempunyai peringkat teratas secara nasional yang berasal dari NTT akan turut serta meramaikan event The Border Battle di GOR Oepoi Kupang.

Salah satu petinju yang akan main adalah putra asli Kabupaten TTS, Silem Serang. Putra Amanatun ini akan main di kelas Light Fly Weight melawan petinju Timor Leste, Felipe Atade.

Bacaan Lainnya

Diwawancarai media ini, Sabtu (6/7/2019) Silem mengungkapkan perasaannya, di mana Ia merasa bangga bisa ikut dalam event besar di kampung halamannya sendiri. Dirinya berharap dukungan penuh masyarakat khususnya TTS agar bisa mendapatkan hasil maksimal nanti.

“Saya harus fight karena orang tua nonton langsung, terus saya main di kota yang mana saya dulu hancur karena mabuk dan pergaulan sini, makanya saya harus buktikan bahwa kehidupan masa lalu saya sudah lewat, saya bisa berubah dan menjadi kebanggaan Kota Kupang sekarang, terlebih TTS,”ungkapnya.

Event tinju terbesar di NTT ini mendapat support dari Pemda NTT, Kemenpora, Kemenpar, Mitra Event, Chris John Foundation, Armin Tan Boxing Camp dan banyak rekanan lainnya. Saat berita ini dipublikasi, Silem baru saja selesai timbang badan, dan akan bertarung esok harinya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan