Puncak Lomba Kebersihan, Lantamal VII Gelar Olahraga dan Jalan Sehat Bersama

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VII menggelar Acara Olahraga pagi bersama dan Jalan Sehat keliling Komplek Rumah Dinas Osmok Lantamal VII, serta Fun Game antar Prajurit dan Satuan Kerja Lantamal VII, Jum’at (01/3/2019) di lapangan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII.

Bacaan Lainnya

Komandan Pangkalan Utamal TNI Angkatan Laut ( Danlantamal ) VII, Brigadir Jendral TNI ( Mar ) Kasirun Situmorang didampingi Ketua Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada II, Maria Rini Situmorang membuka langsung acara ini. Dalam Sambutannya Danlantamal VII mengatakan bahwa kegiatan ini disamping membina fisik prajurit tetap prima, juga bertujuan menumbuhkan semangat Kebersamaan serta meningkatkan sinergitas antar Prajurit dan Satuan Kerja.

”Rangkain acara ini juga akan kita berikan penghargaan bagi pemenang Lomba Kebersihan rumah prajurit dan kantor Satuan Kerja di Lantamal VII,” ujar Danlantamal VII.

Lomba Kebersihan sendiri sudah dimulai sejak awal bulan Februari 2019, di mana tim penilai bekerja keras untuk menentukan siapa juaranya. Puncaknya yakni saat acara olahraga bersama Prajurit Lantamal VII ini.

Berbagai macam perlombaan Fun Game, di antaranya lomba lari karung dan tarik tambang yang dilaksanakan antar tiap-tiap Satker juga menambah meriahnya acara ini. Pada puncak acaranya diumumkan hasil lomba kebersihan antar rumah dinas dan lomba kebersihan antar satker, dan hadiahnya diberikan langsung oleh Danlantamal VII kepada para pemenang lomba.

Adapun hasil lomba kebersihan antar satker yaitu Juara 1 diraih oleh Satker Dinas Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Lantamal VII , Juara 2 oleh Satker Dinas Kesehatan Lantamal VII dan Juara 3 oleh Satker Dinas Angkutan Lantamal VII. Sedangkan untuk hasil lomba kebersihan rumah dinas Juara 1 diraih oleh Kopda POM Agus, Juara 2 oleh Klk Didin, Juara 3 oleh Kopda Mar Wisnu.

Selesai penyerahan hadiah, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga, diantaranya sepakbola, volley dan tenis meja. Seluruh Prajurit Mako Lantamal VII, Yonmarhanlan VII, RSAL Samuel J.Moeda, Satroltas Lantamal VII, serta ibu-ibu Jalasenastri Korcab VII Turut memeriahkan acara tersebut.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Komandan Lantamal VII, para Asisten Danlantamal VII, para Kasatker, serta Ibu-Ibu Pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada II. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan