Pujian Esthon Foenay Untuk Sang Rajawali, Marthen Dira Tome

  • Whatsapp
Esthon Foenay saat menghadiri HUT PDAM Tirta Lontar ke-29 di Hotel Royal, senin(10/10)

Kupang-infontt.com,- Pasangan Bakal Calon Gubernur NTT, Esthon Foenay dan Christian Rotok memiliki satu penantang hebat di Pilkada NTT 2018, yakni Bupati Sabu Raijua, Marthen Dira Tome.

Hadirnya figur MDT sapaan Marthen Dira Tome disambut baik dan mendapat pujian dari Esthon Foenay.

Bacaan Lainnya

“Kita tahu pak Marthen Dira Tome ini kan tipe karakter pemimpin yang baik, terus dia masih muda juga, representasi buat anak muda. Sejauh ini prestasinya bagus,” ujar Esthon kepada infontt.com di sela sela HUT PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang di Hotel Royal, Senin (10/10/2016)

Disinggung apakah MDT tersebut merupakan lawan yang setimpal, Esthon mengaku tak tahu. Soalnya, belum tahu program serta visi dan misi dari MDT itu sendiri.

“Kalau penantang terkuat saya tidak tahu. Sejauh ini dari MDT belum ada yang menyampaikan program-programnya buat NTT,  apa yang kurang dari Pak Marthen saya belum tahu juga dan menurut saya dia salah satu pemimpin yang hebat saat ini di NTT” katanya menuturkan.

Ia melanjutakan, siapapun yang terpilih nanti harus bekerja keras untuk membangun NTT menjadi lebih baik dan mengutamakan kesejateraan masyarakat.

“Siapapun yang terpilih nanti kita harus mendukung untuk perubahan NTT, apalagi saya dan pak Marthen merupakan satu almamater jadi di politik boleh bertarung tapi dal

Esthon Foenay saat menghadiri HUT PDAM Tirta Lontar ke-29 di Hotel Royal, senin(10/10)
Esthon Foenay saat menghadiri HUT PDAM Tirta Lontar ke-29 di Hotel Royal, senin(10/10)

am kasih kami berdua tetap bersaudara,” ungkap Esthon.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan