Prajurit Pomal Lantamal dan Yonmarhanlan VII Serbu Polresta Kupang

  • Whatsapp
Pemotongan tumpeng HUT Bhayangkara ke-74 di Polresta Kupang

Kupang – InfoNTT.com,- Prajurit Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal VII dan Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII serbu Markas Kepolisian Resort Kota (Mapolresta) Kupang, Rabu (01/7/2020) di Jalan Frans Seda, Oebobo, Kota Kupang dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, NTT.

Kegiatan surprise dan kejutan ini merupakan partisipasi dan pemberian ucapan Prajurit Pomal Lantamal VII dan Yonmarhanlan VII kepada Polresta Kupang dalam rangka perayaan peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 yang diterima langsung oleh Kapolresta Kupang AKBP Satrya Perdana P. T. Binti. SIK dan seluruh personel Polresta Kupang.

Bacaan Lainnya

Surprise yang diberikan dengan memberikan Tumpeng sebagai simbol ucapan peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020. Selain itu satu peleton prajurit Yonmarhanlan VII menampilkan Yel-yel khas Marinir di hadapan para personel Polresta Kupang, sebagai wujud Pomal Lantamal VII dan Yonmarhanlan VII siap bersinergi dalam membatu tugas-tugas kepolisian.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dalam sebuah kesempatan menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud sinegitas TNI- Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Kupang, terlebih di masa pandemi Covid -19.

Lanjutnya, ini kerjasama antara TNI khususnya Prajurit Yonmarhanlan VII dan Polresta Kupang senantiasa terjaga dengan rutinnya menggelar patroli bersama dalam memberikan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Terpisah Komandan Polisi Militer TNI AL (Danpomal) Lantamal VII Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis mengatakan, kerjasama dan sinergitas Pomal Lantamal VII dengan Polresta Kupang yang selama ini terjalin dengan baik akan lebih solid lagi di dalam kegiatan mengamankan dan menertibkan masyarakat yang kondusif di masa tatanan kehidupan baru masyarakat semakin produktif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danpomal Lantamal VII Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis, Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad, Perwira Staf Pomal Lantamal VII dan Yonmarhanlan VII serta para Kapolsek Kota Kupang.

Laporan: Dispen Lantamal VII

Pos terkait

Tinggalkan Balasan