PPA Cluster Soe Selenggarakan LDK di Gereja Imanuel Oebesa

  • Whatsapp

Soe-InfoNTT.com,- Pusat Pengembangan Anak (PPA) Cluster Soe menyelenggarakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan(LDK) selama dua hari mulai tanggal 23 sampai 24 November 2018 di Gereja Imanuel Oebesa.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Kegiatan Fonny Kause yang dikomfirmasi via telpon mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yakni membekali anak remaja (youth) untuk menjadi pemimpin yang berkarakter Kristus di masa depan.

Fonny mengungkapkan dari kegiatan tersebut anak-anak juga dapat menanggapi setiap masalah yang ada dilingkungan sekitar dan PPA, sekaligus menjadi pionir untuk menyelesaikan serta agen perubahan bagi generasi-generasi ke depan.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu anak remaja belajar karakter kepemimpinan yang sesuai dengan karakter Kristus, sehingga ketika anak-anak remaja nantinya bisa menjadi agen perubahan kearah yang lebih baik,”ujar Fonny.

Peserta yang hadir dalam kegiatan LDK tersebut terdiri dari anak remaja kelompok usia 12 sampai 22 tahun, para Staf PPA dan Mentor remaja. Para remaja juga menampilkan kemampuan atau aset individu yang dimiliki seperti menari, bonet, dance dan drama musical yang memberi motivasi bagi anak remaja untuk tidak terpikat dengan kesenangan duniawi seperti pergaulan bebas, Fred Sex, Narkoba, Minuman Keras dan hal hal negatif lainnya.

Laporan: Adham Kopung

Editor: Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan