Potret Kegiatan Fisik TMMD Kodim 1604/Kupang di Perbatasan Oepoli

  • Whatsapp
Aktivitas kegiatan fisik TMMD ke-105 Kodim 1604/ Kupang

Kupang-InfoNTT.com-, Kegiatan fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1604/Kupang di Kecamatan Amfoang Timur terus dilaksanakan.

Prosesnya, hingga saat ini 3 bangunan yang menjadi target kegiatan fisik tahun ini telah mencapai tahap pertengahan.

Bacaan Lainnya

Sesuai pantauan infontt.com, sasaran pertama rumah tinggal pastoral Oepoli di Desa Netemnanu Utara berlanjut ke tahapan plester bagian luar dan dalam bangunan. Sedangkan Kapela di Desa Nunuana, dalam proses pemasangan kap kuda-kuda namun belum selesai.

Pada titik ketiga yakni rumah tinggal pastoran Desa Nunuana saat ini dalam proses plester bagian luar dan dilanjutkan acian.

Dalam pelaksanaannya, terdapat 40 orang personil kodim 1604/Kupang serta 60 orang personil Yonif 744/ Raider. Para personil terbagi dalam tiga lokasi yang merupakan sasaran kegiatan fisik TMMD Tahun 2019 ini.

Proses pengerjaan pun masih terdapat banyak kekurangan berupa bahan yang membutuhkan mobilisasi dari kupang ke Oepoli sehingga pihaknya sementara mengusahakan untuk segera dikerjakan. “masih kekurangan kayu lata dan seng di sasaran 1 dan 3,” kata Dandim 1604/Kupang Letkol Kav FX Aprilian Setyo Wicaksono, S.Sos.

Terlaksananya kegiatan pembangunan fisik ini, tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan yang terbangun antar masyarakat dan juga aparat TNI. “TMMD ini selalu dibantu dan didukung oleh masyarakat,” Dandim

Laporan: Sandi Lette

Pos terkait

Tinggalkan Balasan