Polres TTS Rayakan Hari Bhayangkara ke-75 dengan Potong Tumpeng Bersama

  • Whatsapp
Kepolres TTS saat memberikan tumpeng kepada salah satu anggota Polri di HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres TTS.

Soe-InfoNTT.com,- Syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 di Polres TTS, ditandai dengan pemotongan tumpeng bagi anggota persiapan purna tugas dan anggota termuda di lingkup Polres TTS, Kamis (01/7/2021) di Aula Mapolres TTS.

Kapolres TTS AKBP Andre Librian, kepada awak media usai mengikuti upacara upacara virtual HUT Bhayangkara ke-75 mengatakan, momentum syukuran HUT Bhayangkara tahun ini dilaksanakan sangat sederhana, mengingat situasi saat ini yang mana Negara dilanda pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres TTS, kondisi yang terjadi tentu tidak dapat mengurung semangat dan patriot anggota Polri untuk berkiprah dalam melayani dan melindungi masyarakat, termasuk terus berjuang melawan covid 19 yang kian memanas di Indonesia, terkhususnya di Kabupaten TTS.

“Momentum yang ada, kami siapkan tumpeng sebagai penghargaan. Di mana sebagai seorang bapak, saya memiliki tanggung jawab untuk memberikan sebuah penghargaan yang tak ternilai harganya, walau terlihat sederhana namun pemberian tumpeng kepada anggota kami dalam masa persiapan purna tugas dan anggota termuda yang berdedikasi dalam menjalankan tugas sebagai seorang anggota Polri,” ujar Kapolres.

Dirinya mengungkapkan, ada dua orang anggota yang pada HUT Bhayangkara tahun ini diberikan tumpeng sebagai penghargaan, di antaranya Iptu Abdul Syukur yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Mollo Selatan dan anggota juga termuda Bripda Saldy Bel. Diharapkan kedua anggota Polri menerima penghargaan ini tidak melihat nilainya, tetapi dari wujud serta maknanya.

“Pesan untuk anggota yang lain agar disiplin dan berdedikasi yang baik dalam melayani masyarakat harus profesional dan presisi,” tandas Kapolres Andre.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan