Polres Kupang Kawal Distribusi Vaksin Termin Kedua ke Gudang Instalasi Farmasi

  • Whatsapp
Vaksin covid-19 ketika dibawa keluar dari gudang Instalasi Farmasi Dinkes Provinsi NTT oleh Anggota Polri

Kupang-InfoNTT.com,- Polres Kupang ikut melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi vaksin tahap satu termin kedua dari gudang Instalasi Farmasi Dinkes Provinsi NTT menuju Gudang Instalasi Farmasi Dinkes Kabupaten Kupang, Rabu 3 Februari 2021 pukul 10.50 – 11.42 Wita.

Paur Humas Polres Kupang Aipda Lalu Randy kepada media ini menjelaskan, pengawalan dipimpin Kasubbag Dalops Iptu I Putu Samiada, yang didampingi KBO Lantas Ipda Muslikan Sara dan Kanit Turjawali Lantas Ipda Gregorius Fouk.

Bacaan Lainnya

Randy menambahkan, personil yang ikut melaksanakan pengamanan dan pengawalan yakni dari Sat Lantas Polres Kupang (Kawal Depan dan Kawal Tup), Urkes Polres Kupang, Bag Ops Polres Kupang dan Sat Intelkam Polres Kupang.

“Pada pukul 10.50 wita dilaksanakan serah terima Vaksin Covid – 19 dari pihak Dinas Kesehatan Provinsi NTT yang diwakili oleh koordinator Pengelolaan Obat dan Vaksin Eduard Muni dan diterima Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang yang diwakili oleh Pengelola Vaksin Kabupaten Kupang Max Leopenu, S. KM. dan Yossi A. Balukh, TTK, serta disaksikan Kasubag Dal Ops Polres Kupang IPTU I Putu Samiada dan Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang.

“Rincian barang yang diserahkan, yakni vaksin corona VAC sebanyak 560 Ampul yang dikemas dalam satu Koli, dan logistik vaksin covid berupa alkohol swab sebanyak tiga box,”’ungkap Randy.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan