Politisi Golkar Sumba Tengah Melky Umbu Hunggar Bagikan Sembako dan Masker Secara Gratis

  • Whatsapp
Melky Umbu Hunggar bagikan sembako dan beras bagi warga

Waibakul-InfoNTT.com,- Politisi Golkar yang Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Sumba Tengah, Melky Umbu Hunggar melakukan reses dengan metode pembagian masker dan beras kepada keluarga pengungsi Timor Timur di desa Soru, kecamatan Umbu Ratu Ngay, Senin (27/04/2020).

Kepada media ini, Rabu (29/04/2020) Melky mengatakan bahwa pembagian masker dan sembako ini dikarenakan masyarakat kini sementara menghadapi dampak dari pandemi Covid-19. Pembagian paket sembako dan masker gratis kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian wakil rakyat.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan lanjutan, yang hari sebelumnya juga telah dilakukan kegiatan yang sama,” ujar Melky yang merupakan anggota DPRD dari Dapil 2 (kecamatan Umbu Ratu Ngay dan Umbu Ratu Ngay Barat) ini.

Melky Umbu Hunggar peduli rakyat

Politisi yang sudah menjabat sebagai anggota DORD 4 periode dan pernah menjadi Wakil Kwtua DPRD periode 2009-2014 ini mengakui bahwa dirinya memiliki berbagai keterbatasan. Namun ketika rakyatnya dalam keadaan susah, maka Ia siap menjadi garda terdepan membantu memperjuangkan nasib masyarakatnya.

Dalam kurun waktu sebulan ini, Melky Umbu Hunggar sudah melakukan pembagian masker dan sembako secara gratis beberapa kali. Di mana pada hari Minggu (26/04) di desa Dewa Tana, kecamatan Umbu Ratu Ngay Barat, kedua pada hari Senin (27/04) di desa Soru, kecamatan Umbu Ratu Ngay ke tmpt pengungsi Timor Timur.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan