Politisi Golkar Alfred Djami Wila Bantu Masyarakat Alak dengan Membagikan Sembako dan Masker

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Kupang Alfred Djami Wila ketika membagikan bantuan bagi masyarakat

Kupang-InfoNTT.com,- Pandemi covid-19 membuat masyarakat harus didiamkan untuk sementara di rumah agar mata rantai pandemi covid-19 ini bisa diatasi secepatnya. Dengan dikuranginya aktivitas ini, tentu banyak persoalan yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya masalah ekonomi sehari-hari.

Dari persoalan di atas inilah, akhirnya salah satu anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Golkar Alfred Djami Wila tergerak hati untuk membantu masayarakat. Bantuan ini diberikan secara langsung oleh Alfred bagi masyarakat, Selasa (28/04/2020) di Nunbaun Delha, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Kepada media ini, dirinya mengatakan bahwa  kegiatan ini dari koodinator satgas covid 19 partai Golkar kecamatan Alak. Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi covid-19 dan juga sebagai kepedulian sebagai anggota DPRD kota Kupang dari Fraksi Partai Golkar.

Alfred Djami Wila

“Bantuan yang diberikan ini berupa sembako dan juga masker. Dalam situasi seperti ini, tentu saya sebagai wakil rakyat dipercayakan untuk membawa aspirasi masyarakat harus ikut melihat kondisi masyarakat dengan hati, sebagai tanda bahwa masyarakat harus diperhatikan sebaik mungkin, jangan sampai mereka sakit karena kelaparan,” jelasnya.

Menurutnya, akibat pandemi covid-19 saat ini, tentu banyak mempengaruhi kondisi perekonomian masyarakat karena tidak bisa beraktivitas secara normal. Hal itu menjadi salah satu alasan pihaknya saling berbagi kepada sesama.

“Kiranya bantuan yang saya berikan mampu meringankan beban sebagian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Kita hidup harus saling menjaga dan memperhatikan, jadi saya mengajak semua orang yang punya kelebihan materi agar bisa berbagi dengan sesama yang berkekurangan,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Alfred juga tidak  lupa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, agar bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 di Indonesia dan mencegah terjadinya penyebaran di NTT khususnya Kota Kupang.

Lapiran: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan