Politani Kupang Siap Mengikuti PORSENI XIII Tahun 2020 di Banjarmasin

Tim Volly Politani Kupang sementara berlatih

Kupang-InfoNTT.com,- Pekan olahraga dan seni Politeknik se-Indonesia (PORSENI) 2020 kembali digelar. Kini, kota Banjarmasin berkesempatan untuk menjadi tuan rumah ajang multi event olahraga bergengsi di kalangan mahasiswa Politeknik Indonesia.

Pekan Olahraga dan Seni Politeknik Seluruh Indonesia (PORSENI) ke XIII tahun 2020 ini sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 23 sampai 28 Maret 2020 di Banjarmasin, Kalimatan Selatan.

Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Kupang juga merupakan salah satu peserta yang akan ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Di mana ada beberapa cabang olahraga yang akan diikut Politeknik Pertanian Negeri Kupang, yakni futsal, bola volley, karate  tekwondo serta menyanyi solo putra dan putri.

Musa Nenabu pelatih team futsal dan bola volley kepada media ini (29/01) mengatakan, persiapan dari semua team sudah mencapai 80 persen, tetapi para atlet harus terus berlatih setiap harinya di kampus Politani agar bisa memberikan hasil yang maksimal lewat persiapan yang cukup.

“Kami tentu tidak berharap banyak, tetapi setidaknya pulang mereka bisa membawa sebuah prestasi. Kami yakin dari team karate dan tekwondo akan menang dan pulang membawa hadiah”ujar Musa.

Ditambahkannya, dari team futsal serta menyanyi solo putra dan putri belum dipastikan ada berapa team yang akan mengikuti pertandingan. Yang sudah di pastikan mengikuti pertandingan, yaitu bola volley 1 team, karate 2 orang dan tekwondo 2 orang.

Untuk diketahui bersama, Porseni ini ajang yang digelar dua tahun sekali dan merupakan titik kulminasi kegiatan perolahragaan dan seni dalan rangka peningkatan dan pengembangan prestasi olahraga dan seni mahasiswa Politeknik se-indonesia.

Laporan: Nindiana Boru

Related posts

Leave a Reply