Polisi Diminta Mengungkap Pelaku Peracun Air Bersih di Kecamatan Amabi Oefeto

  • Whatsapp
Air bersih yang diracuni
Air bersih yang diracuni

Kupang-infontt.com,- Kejadian mengejutkan terjadi di Dusun 1 Desa Niunbaun, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang, NTT. Dimana sumur milik salah satu masyarakat, Mesak Ton tiba-tiba berwarna putih seperti susu. Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (6/7/17).

Dugaan sementara air sumur tersebut dimasuki cairan beracun yang mengakibatkan air pada sumur tersebut berubah warna menjadi putih seperti susu dan tidak bisa dikonsumsi.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Mesak Ton mengatakan bahwa, Ia baru tahu penyebab utama air pada sumurnya berubah warna setelah keesokan paginya Ia menemukan salah satu botol beracun yang terletak sekitar 30 meter dari sumur.

“Kejahatan ini sangat meresahkan warga karena jika tidak segera diketahui penyebabnya, entah apa yang sudah terjadi pada orang yang meminum atau mengkonsumsi air tersebut,”ujar Mesak.

Akhirnya Mesak melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib (Polisi) agar segera mengungkap siapa pelaku dan diharapkan agar  secepatnya ditangkap. Dan untuk diketahui bersama bahwa LSM Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia Jakarta juga mendesak agar pihak Kepolisian segera mengungkap kasus tersebut. (YF/Nusantarapos.co.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan