PN Oelamasi Sosialisasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

  • Whatsapp
PN Oelamasi sosialisasi zona integritas di civil center Oelamasi

Oelamasi-InfoNTT.com,- Pengadilan Negeri (PN) Oelamasi Sosialisasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsia dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Jumat (18/10/2019) pagi di depan pintu masuk civil center Oelamasi.

Marthen Dima, Sekertaris PN Oelamasi kepada wartawan usai kegiatan mengatakan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kupang melalui rekan-rekan pers dapat menjadi penyambung lidah bagi PN Oelamasi untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa di PN Oelamasi segala sesuatu pelayanan Public berjalan dengan bebas korupsi dan bersih serta tulus melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

Marten Dima juga berpesan agar masyarakat Kabupaten Kupang dapat mengontrol atau datang untuk mendapatkan informasi di PN Oelamasi. Tentu rasa nyaman dan siap melayani dengan baik, ditambah lagi dengan  aplikasi-aplikasi teknologi informasi yang dimiliki oleh PN oelamasi di mana sudah menggunakan sistem online.

“Kami berharap sumbangsih kami ini dapat bermanfaat khususnya masyarakat Kabupaten Kupang. Saat ini PN Oelamasi juga tengah dievaluasi oleh KEMENPAN sebagai salah satu satuan kerja di bawah Mahkamah Agung dengan pelayanan terbaik dan proses ini telah melalui tahapan-tahapan mulai dari tingkat daerah di Pengadilan Tinggi,” ujar Sekretaris PN Oelamasi ini.

Sedangkan Alfret Lay Staf Sub Bagian Umum dan Keuangan PN Oelamasi menambahkan dalam sosialisasi atau kampanye ini bermaksud agar memberikan kesadaran hukum dan edukasi kepada masyarakat supaya jangan berpikir bahwa berhadapan dengan pengadilan itu suatu hal yang menakutkan.

“Jangan berpikir bahwa ketika ke pengadilan itu urusannya akan berbelit-belit. Kampanye ini adalah bentuk keterbukaan Pengadilan Negeri Oelamasi. Ke depan PN Oelamasi optimis bisa memberikan pelayanan Publik yang benar-benar seperti apa yang dikampanyekan hari ini, artinya bahwa kami berusaha untuk yang menjadi lebih baik dan hari ini sudah dimulai,” jelas Alfret.

Laporan: Sigit Seran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan