PLT Partai Golkar Alor Lakukan Konsolidasi dan Persiapan Rapat Pleno

  • Whatsapp
Saturminus Jawa

Alor-InfoNTT.com,- Pelaksana tugas Termuda DPD II kabupaten Alor Saturminus Jawa, melakukan konsolidasi partai sebelum menghadapi Rapat pleno partai DPD II Alor pada Rabu 13 November 2019 besok di kantor DPD II Kabupaten Alor.

Kegiatan yang akan dihadiri oleh semua Penggurus DPD II dan Anggota Fraksi Partai Golkar Alor ini akan membahasa terkait informasi kebijakan partai, konsolidasi partai, dan kesiapan dalam menghadapi Munas Partai Golkar di jakarta bulan Desember 2019 nanti.

Bacaan Lainnya

“Rapat pleno ini akan diarahkan ke konsolidasi serta perbaikan untuk kemajauan Golkar di daerah,” jelas Saturminus Jawa kepada media ini, Selasa (12/11) siang.

Saturminus juga meminta agar partisipasi para pengurus dan Fraksi Golkar Alor agar bisa bersama-sama mempersiapkan beberapa agenda penting dalam menyosong Munas Partai Golkar di Jakarta.

Untuk diketahui bersama bahwa melalui Surat Keputusan DPD I Partai Golkar NTT dengan nomor: SKEP-58/DPD/GOLKAR/NTT/IX/2019 tentang pemberhentian ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Alor serta penunjukan dan penetapan pelaksana tugas ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Alor.

Dalam surat tersebut DPD I Partai Golkar NTT memberhentikan Azer D. Laoepada (Ketua) dan Moris Weni (Sekretaris). Selanjutnya mengangkat dan menetapkan pelaksana tugas yakni Ansgerius Takalapeta (Ketua) dan Saturminus Jawa (Sekretaris) untuk selanjutnya melaksanakan tugas sebagaimana diamanatkan oleh partai Golkar NTT.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan