PLT Milenial Saturminus Jawa Paparkan Hasil Konsolnas di Rapat Pleno Golkar Alor

  • Whatsapp
Wakil Sekjen DPD I Partai Golkar NTT

Kalabahi-InfoNTT.com,- Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris DPD II Partai Golkar Alor Saturminus Jawa memaparkan hasil Konsoldasi Nasional Organisasi Tri Karya Manado (Sulawesi Utara) pada rapat pleno, Rabu (13/11/2019) di kantor DPD II Golkar Alor.

Saturminus Jawa yang turut hadir langsung di Manado pada tanggal 2 sampai 3 November lalu tersebut mengatakan bahwa pada pertemuan itu (di Manado), ada tiga ormas yang memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar untuk periode 2019-2024.

Bacaan Lainnya

Ketiga organisasi tersebut yakni Kosgoro 57, Soksi dan MKGR. Ketiganya secara langsung memberikan surat rekomendasi kepada Airlangga yang juga hadir dalam pertemuan itu.

Saturminus yang juga Wakil Sekjen DPD I Golkar NTT ini dalam rapat pleno di kantor Golkar Alor mengungkapkan bahwa dirinya sangat menginginkan agar Partai Golkar menjadi partai besar. Di mana Golkar sudah selesai dengan agenda kenegaraan, kini saatnya berbenah untuk kemajuan partai kedepannya.

“Dalam rapat pleno Golkar hari ini juga disepakati bahwa Musda akan dilaksanakn setelah Munas, yakni harus dilaksanakan pada bulan desember 2019 ini,” ujar Aktivis Milenial ini.

Saturminus berharap agar ada usaha agar bagaimana bisa mencapai cita-cita besar partai Golkar yakni bisa jaya dengan melakukan sejumlah program kegiatan yang punya dampak elektoral bagi daerah dan masyarakat di sekitar.

Ditegaskannya, apabila Golkar ingin menjadi pemenang pemilu legislatif 2024, maka seluruh kader partai harus solid dan kompak serta punya komitmen yang sama untuk melakukan perubahan perubahan besar.

Soal siapa yang akan menjadi nahkoda DPD II Alor, Saturminus meminta agar para kader Golkar Alor khususnya pengurus DPD II Alor tebtu layak untuk menjadi ketua, tetapi menjadi pemimpin partai harus bisa lebih fokus dan loyal, serta punya partisipasif aktif agar mesin partai ini bisa bergerak sampai pada tingkat kecamatan, desa dan kelurahan.

“Ini semua menjadi tugas kita bersama. Mari kita bergandengan tangan demi kemajuan partai Golkar serta mengejar mimpi besarnya yakni kesejahteraan masyarakat NTT,” jelas Saturminus.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan