PLN Jawab Permohonan Pemuda Amfoang, Jerry Manafe: Nekaf Mese, Ansaof Mese Tafena Hit Kuan

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, SH.,M.Th.

Kupang-InfoNTT.com,- Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe pastikan pelayanan listrik untuk tiga Kecamatan di Amfoang akan segera terjawab. Hal ini disampaikan Wabup Kupang kepada masyarakat Amfoang melalui grup WhatsApp SUARA AMFOANG, Jumat (26/3/2021) malam.

“Syalom dan selamat malam semua. Teman-teman pemuda pemudi dan mahasiswa Amfoang serta masyarakat di Amfoang Utara, Amfoang Barat Laut juga Amfoang Barat Daya yang saya kasihi, perlu kita semua menaikan puji syukur kepada Tuhan karena pada tanggal 1 April 2021 nanti di 3 kecamatan ini, PLN akan layani 24 jam, menyala non stop,” tulis Jerry Manafe.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini disampaikan Wakil Bupati Kupang usai mendapat kepastian dari Kepala PLN Oesao. Aktifnya listrik di wilayah tersebut sesuai dengan permohonan dan harapan Wabup Kupang bersama semua pihak yang telah berjuang serta berdiskusi bersama pada pertemuan beberapa waktu lalu di Oelamasi.

“Semuanya ini karena Kasih Tuhan untuk masyarakat Amfoang lewat perjuangan dari pemuda pemudi serta mahasiswa Amfoang yang dengan ketulusan hati ingin melihat Amfoang lebih baik dari hari kemarin. Saya masih ingat kata-kata penyemangat waktu Pelantikan kepengurusan Permaskku (Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kupang) beberapa waktu lalu, yakni Nekaf Mese, Ansaof Mese Tafena Hit Kuan,” ungkap Jerry Manafe dalam tulisannya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan