Pilkada TTU, Paket AYO Lolos Verifikasi Administrasi

  • Whatsapp
Bakal Calon Bupati TTU, Agus Talan

Kefamenanu-InfoNTT.com,- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati TTU, Agus Talan-Yosef Akoit (AYO) melaju ke tahap verifikasi faktual. Pasangan yang maju melalui jalur independen ini sudah dinyatakan lolos verifikasi administrasi oleh KPUD Kabupaten TTU.

Agus Talan kepada media ini, Minggu (22/03/2020) di kediamannya mengatakan, KPUD dan Bawaslu TTU telah memanggil paket AYO pada hari Jumat (20/03) untuk menerima hasil verifikasi administrasi dengan syarat dukungan 18 ribu KTP.

Bacaan Lainnya

Selain menerima hasil verifikasi, KPUD TTU juga memberikan penjelasan mengenai tahapan verifikasi faktual yang akan diselenggarakan pada 26 Maret sampai 15 April mendatang.

“Jumlah syarat dukungan yang diserahkan paket AYO beberapa waktu lalu sebanyak 21 ribu, setelah dilakukan verifikasi awal, jumlah syarat dukungan berkurang hingga 20 ribu. Namun setelah hasil verifikasi administrasi jumlahnya menjadi 18 ribu, sehingga dengan jumlah tersebut kita melangkah ke tahap berikut yaitu verifikasi faktual,” ujar Agus Talan.

Dirinya juga menyampaikan bahwa hasil syarat dukungan verifikasi administrasi yang disampaikan oleh KPUD TTU sudah sesuai dengan harapan paket AYO selama proses perjuangan.

Laporan: Aris Usboko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan